Skema Insentif Grab Bike Bali

Skema Insentif GrabBike Bali

( 1 - 7 April 2017)

Bonus Harian / LumpSum Harian (Berlaku di Area Bali)

 > Senin, 1 April


 















> Selasa-Jumat, 2-5 April

















> Sabtu - Minggu, 6-7 April















Persyaratan :
  • Nilai Penerimaan : Minimal 75 %
  • Nilai Pembatalan : Maksimal 10 %
  • Rating : Minimal 4.5
  • Menjalankan seluruh SOP dari GRAB, tanpa KECURANGAN





Salam Sukses!!



Komentar

  1. Ya pak trimakasih atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga grab makin jaya
      Dan pencairan bonus..bener2 teralisasi sesuai ..dan jangan ada dusta di antara kita

      Hapus
    2. Kenapa grab pake patokan waktu kok gak kayak driver sblah start mulai jam 00 sampe jam 00 juga. Kalo pake patokan waktu kayak gitu itu namanya membebani driver jadi males keluar subuh bonusnya gak di hitung dan males keluar malem costumer kan banyak malem2 dan subuh mau brgkt kerja. Kalo grab pake system kaya gini terus kapan grab jadi rame. Kalah sama gojek

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Sama order masih sepi...kapan ada Grab food ya

      Hapus
    2. Katanya kalau merekomendasikan orang dapat uang 100 ribu, apa itu benar..?

      Hapus
    3. Katanya kalau merekomendasikan orang dapat uang 100 ribu, apa itu benar..?

      Hapus
    4. Tolonk ya.. kenapa di bank niaga saya saat buat rekening dipersulit??? Untuk apa ada bonus kalok mw ambil hak kita malah gak biza??? Insentif minggu ini juga tidak masuk akal hanya 35.ribu per 4 trip.. untuk mendapatkan 4 trip itu skrv udah stngah mati, hanya dihargai sgitu?? Cmn cukup buat beli bensin

      Hapus
  4. sipp,tks infonya dan semoga tercapai... amin

    BalasHapus
  5. Tumbuh lg semangat sy pak.... Thx;)

    BalasHapus
  6. Semoga insentifnya memang benar sesuai yang tercantum dicatas,

    BalasHapus
  7. Jangan cuma bilang orderan sepi bro....pakai atribut yg lengkap biar pada tau semua orangnya kalau grabbike ada di bali...tetap semungut dan hati2 di jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setiap narik pakai atribut Grab broo

      Hapus
    2. Uang rekomindasi kok gag ada ya, katanya dapan uang tapi mana..?

      Hapus
    3. Uang rekomindasi kok gag ada ya, katanya dapan uang tapi mana..?

      Hapus
  8. Semoga saya lebih beruntung di minggu akhir di bulan januari.thank info nya

    BalasHapus
  9. Promosi grab bike bali kurang gregetnya....tpi maksieh jd cmungut lagi

    BalasHapus
  10. Y dah muter muter ni seharian.. Masih sepi .. Dh pakai atribut jg.. Y smoga tambah jaya ja grabike bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Grabcar aja tdk pakek atribut rame bung....
      Brrti bukan lantaran atribut shg seppy

      Hapus
  11. Astungkara
    Semangat pagi hari senin sampai minggu ayo kawan@ bikers grab tetap semangat
    Awalin perjalanan dengan penuh doa dan restu dari yg kita sayangi
    Amin

    BalasHapus
  12. Astungkara
    Semangat pagi hari senin sampai minggu ayo kawan@ bikers grab tetap semangat
    Awalin perjalanan dengan penuh doa dan restu dari yg kita sayangi
    Amin

    BalasHapus
  13. Lbih baik spt thn 2016
    3=10.000
    50= 400.000
    Ktmbang
    7=30.000
    40=250.000
    Apalg pnumpang Grabbike uda byk bralih ke grabcar
    Krn sring hujan mndadak

    BalasHapus
  14. Hitung2an insentif itu gmana ya?ko yg masuk gak sama dngan pencapaian sy minggu kemarin

    BalasHapus
  15. Padahal
    nilai penerimaan 72,0
    Penilaian 48,2
    Pembatalan 0
    Tapi bonus ga masuk seperak puncak

    BalasHapus
  16. Tetap semangat walau hujang menghadang....pergi pagi pulang petang...demi uang biar bisa bayar utang....semangat DRVIR GRAB BIKE BALI......

    BalasHapus
  17. Emang GRABBIKE di Bali seppi tdk sep thn 2016

    BalasHapus
  18. Sepi itu ujian brooo bagi mitra GRAB di bali... Cuma bgaimna kita mnjalani ujian itu ... Kita ttp sabar aja broooo dn semingit dn jngn lupa berdo'a mnurut kpercayaan dn keyakinan kita masing2 .... BERDO'A DI MULAI ...........,,.........................AMIIEN

    BalasHapus
  19. >8 jobs = + 12.000
    + 12.000 dari total argo atau bagaimana gan? Tolong pencerahan.

    BalasHapus
  20. Mohon pencerahan... Hari ini aku selesai 8 job, knp nilai penerimaan masih gak ada naik tetap di angka 50, sedang untuk mengejar bonus nilai penerimaan minim di angka 60% mohon penjelasan gmn cara biar dpt bonus. Makasih

    BalasHapus
  21. Mohon pencerahan... Hari ini aku selesai 8 job, knp nilai penerimaan masih gak ada naik tetap di angka 50, sedang untuk mengejar bonus nilai penerimaan minim di angka 60% mohon penjelasan gmn cara biar dpt bonus. Makasih

    BalasHapus
  22. Masukan.saran...
    Karena skema insentif yang berubah tiap minggu, baiknya dibuatkan sub folder atau folder yang berisikan skema insentif minggu tersebut. Jadi bila mitra mau cocokan insentif nya, bisa mudah. Suksma.

    BalasHapus
  23. Thanks infonya..smoga grab di bali smkin ramai dan utk food smoga cpt hadir di bali.

    BalasHapus
  24. Aku cuman mengharapkan hasil kerjaku sebagai mitra grab... Ap bisa mencukupi keluarga aku kalau dari dulu grab food nya ngak ada locing dan saya berharap d percepat untuk di keluarin gofood nya...

    BalasHapus
  25. Kalau bisa di aplikasi tampilkan dengan lebih jelas maps nya ...karena saat mengantar maps nya kurang jelas sehingga mencari lokasi penjemputan maupun pengantaran, saya agak bingung....agar tidak buka waze maupun google maps lagi....salam sukses

    BalasHapus
  26. Ya bro denpasar gatsu pagi siang rame bro...

    BalasHapus
  27. Dh Grab.
    Akhir akhir ini makin sering ada order lenyap. Jadi ada order, sudah di terima.tapi menu berikutnya tidak muncul alias lenyap berlalu atau hilang.
    Mohon di perbaiki.
    Suksma.

    BalasHapus
    Balasan
    1. order yg hilang gtu... biasanya ada orang yg baru pasang aplikasi Grap... dia lgi coba coba.... ya kita maklumi aja..... justru kita harus bersukur.... biar pelanggan Grab makin banyak... sukses bro......

      Hapus
  28. Saya slalu pakek atribut bossssssssss.....oya tolong dong klo dapat promosi bisa di masukin langsung ke topup .....banyak promosi saya belon masuk...masak tiap minggu harus urus ke kantor.....please ya bos ....masukan aja nie...

    BalasHapus
  29. Thn 2017 kq jd sepi sekali ya ....gk sprti thn 2016

    BalasHapus
  30. Orderan masih sepi pak tolong di percepat operasional grab food nya biar orderan agak rame trmks

    BalasHapus
  31. Gmn caranya ngejar target kalau orderan masih sepi tolong grab foodnya cpt oprasi

    BalasHapus
  32. Di bali masih agak sepi. Dan saya belum dpt atribut dari kantor . Tadi pagi narik dari jam 7 until 12 siang cmn dpt 2 aja. Astungkara semoga grab makin ramai bulan maret dengan ada nya grab food.

    BalasHapus
  33. Satu pesan buat grabbike....kami khusus nya yg dibali...jangan sampe mengecewakan kami sudah susah payah mencari custmer..pas sudah rame...jgn sampe di persulit soal mendapatkan bonus...hanya itu yg di andalkan ...makasih....

    BalasHapus
  34. Satu pesan buat grabbike....kami khusus nya yg dibali...jangan sampe mengecewakan kami sudah susah payah mencari custmer..pas sudah rame...jgn sampe di persulit soal mendapatkan bonus...hanya itu yg di andalkan ...makasih....

    BalasHapus
  35. Grabfood nya kok blum ad louncing ya.... Kira2 kapan louncing ny..... Klw cuman mengandalin grabbike sama grabxpres ngak menyukupi kebutuhan sehari2...

    BalasHapus
  36. incentive apakah masuk ke top up atau bisa ambil cash.

    BalasHapus
  37. perbanyak promo untuk cust..agar ramai..

    BalasHapus
  38. Hari ini tgl 13-3-2017 saya antar 4 ko bonus ngak keluar

    BalasHapus
  39. Kalau bisa sebelum grabfood mulai ...maps di aplikasi disempurnakan agar bisa diperbesar agar mudah mencari lokasi pelanggan ...karena kalau bawa makanan tidak sama seperti bawa orang bisa ngasi tahu ke driver belok kanan atau belok kiri dst...dengan harapan pelanggan dan driver sama sama puas.....terimakasih

    BalasHapus
  40. Kemarin saya antar 4,terus dapat lagi 2 penumpang tapi setelah saya terima malah penumpang minta cancel,sudah saya info dicancel dari penumpang malah gak mau,akhirnya saya sendiri yang cancel,soalnya penumpang saya telp terus gak ada respon malah nomor tidak dinonaktifkan. Sedangkan klo tidak ada yg cancel saya juga tidak bisa dapat orderan selanjutnya. Dan ujung ujungnya penilai pembatalan saya yang makin nambah. Mohon pencerahan nya biar bukan driver yang dirugikan. Terima kasih

    BalasHapus
  41. admin, kapan GF launching dan muncul di aplikasi? dah ikut training, tp lum muncul di aplikasi.

    BalasHapus
  42. admin, kapan GF launching dan muncul di aplikasi? dah ikut training, tp lum muncul di aplikasi.

    BalasHapus
  43. sepi bgt..beda m yg sebelah...apa yg salah y?

    BalasHapus
  44. Pembagian bunus ko beda ya dengan hitungan saya..saya selesaikan 33 order dr 6-12 tapi bunus ko cuman 130 ribu..trus uang promo untuk kastaamer ko tidak ada sementara di rekap ada sekitar 15 ribu..tolong admin grab bali fare dong pembagian bonusnya jgn cuman di blog grab hanya kasih motivasi biar driver grab tambag semangat..menjalankn kewajiban dan grab juga harus tau apa yang menjadi hak driver jangan di sembunyikan

    BalasHapus
  45. tadi pagi terima order tiba" lenyap

    BalasHapus
  46. Om bro saya driver baru. D daerah mna biasanya nunggu orderan? Biasanya rame d daerah mana? Hari ini saya belum dpet orderan nih. Mohon bantuannya. Terimakasih

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Insentif harian nya masih ada gak

    BalasHapus
  49. Sy mendapatkan telp dari seseorang yang mengaku Grab Pusat (Jaksrta), dan saya diminta untuk memasukan "Your Grab Activation Code (GAC) is xxxx" melalui ATM CIMB Niaga, apakah ini betul dari pihak Grab ya? saya hanya takut ini penipuan, tolong di klarifikasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penipuan itu bang sama kayak di gojek

      Hapus
    2. Sudah sy duga..masak GAC dikirim melalui nomor HP kan aneh..

      Hapus
  50. sekedar saran., bgitu dapet bonus per hari mending langsung dicantumkan biar terbuka..
    jadi kita sbagai driver jg semangat..
    bukan hanya bayang" dan kira" aja...

    BalasHapus
  51. Saya berterimakasih dengan ada nya grabfood di bali, entah itu tanggal brapa louncing nya tapi ngak mungkin lama karna saya sudah ikut trening dan seftiredi, meskipun saya ngak lulus di grab, tapi saya pernah ikut seftiredi di gojek dan saya jugak tidak lulus

    BalasHapus
  52. Barusan saya baca di blog pengemudi untuk grabfood nya paling lambat tangal 31 maret

    BalasHapus
  53. Aduh jauh banget turun insentif.y,....

    BalasHapus
  54. sebaiknya insentifnya di naikan..karena sepi..kalau ramai ga masalah insentif kecil..supaya saling menguntungkan..

    BalasHapus
  55. Wah berarti insetif minggu ini turun...??

    BalasHapus
  56. Mendingan ngak usah pakei bonus, mendingan tarif ny dinaiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wew imam dimana kah dirimu gak pernah nongol

      Hapus
    2. Ma,af baru balas aku biasa mangkal di gatsu tengah blakang KFC tapi aku sekarang lagi mudik ke krawang

      Hapus
  57. Grabfood nya benmani benpuan kintamani pupuan...

    BalasHapus
  58. Udah ordernya sepi bonus di kasih jam lagi,aduh punya kreasi sendiri dong jangan ikut uber

    BalasHapus
  59. Insentif turun,sekarang malah pakai jam....Ingat grabbike belum serame gojek bro.....pikir pakai logika ...Manager anggap kita semua sampah kali ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai bro lo pikir gojek masih sejaya dulu.... asal tau aja sejak ada grab gojek jga kocar kacir bro... justru di grab agak mendingan..
      makanya aku pindah di grab.... sory bro....
      mungkin rejeki orang lain lain..... yang penting jangan patah semangat... tingkatkan pelayanan selalu ramah pada pelanggan... ok bro.....

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  60. mohon management melihat efek domino..bkn nya saya mw ngajarin..tp kalau di bali sepi insentif kecil jadi kebanayakan driver agak males karna kita tau sendiri kebanyakan ojek online ni untuk sampingan,klau bny driver males,cust bnya yg ga ke handle..cust jadinya males karena lama nunggu..ujung2nya pindah ke tetangga..inget dulu gojek pertama dibali karena sepi insentif bny sekali..driver semangat cust terhandle semua..jadi langganan dehh..

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. buat teman teman..... janganlah kita banyak mengeluh dan jangan pula cuma banyak berdoa saja
    tapi banyak berusaha dan banyak semangat itu jauh lebih bermanfaat..... ya walau aku sendiri kadang ngeluh... tapi gak sering amat sih.... yg pnting kita gak ilang semangat bro........ sukses Grab bali....

    BalasHapus
  63. Mohon untuk pusat , insentif di tingkatkan sekali lagi

    Karna ini sangat kurang untuk driver , trims

    BalasHapus
  64. Insentif 2 minggu yg lalu ga sesuai dgn keadaan trip yg sdh dijalani, minggu kemarin dan minggu ini turun hampir separoh. Dompet tunai saya juga belum ditrf 519rb, malah yg 20rb-30rb se hari masuk. Bagaimana tanggapan grab? Email dan fb juga ga ada tanggapan. Jadi apa pantas dilanjut kembali ngebid nya? Kesabaran ada batasnya bos.

    BalasHapus
  65. 4 order : 50,000
    Yaaa..buat mggu berikut. 💪

    BalasHapus
  66. Di Aplikasi driver ada menu Insentif tapi gak ada informasi apapun disana entah sudah berapa sy dapet insentif semua gak jelas, di tab profil driver ada nilai total penghasilan dr mengajak orang (referal) utk ikut menjadi driver GrabBike tapi juga tetap IDR 0 padahal sy mengajak teman saya utk menjadi driver dan di form pendaftaran sudah membubuhi kode referal. Kesimpulannya aplikasi Grab Driver terlihat sangat sempurna dengan tab menu menu yang ada namun sepertinya tidak berfungsi dengan baik. Bukan masalah banyak atau pun sedikitnya memperoleh insetif atau referal namun, kami hanya butuh kejelasan system. Jika system udah gak jelas, ditambah CS yg di tanya di kantor Grab penjelasanya ngambang alias tidak tepat arah nya spt orang yg gak paham produk sendiri, alhasil kami sebagai driver gak memperoleh kejelasan dr siapapun dan hanya bisa mengira2 saja..mohon solusinya dr pihak Grab

    BalasHapus
  67. Saya mohon untuk jam operasional grabbike kembalikan seperti semula karena kalo udah jam 10 malam banyak cs gak ter angkut percuma dan cs pada pindah kelain hati.... Mohon di perhatikan.....

    BalasHapus
  68. Kapan grab food nya bos... Jangan cumn omdo aja and kata2 manis aja yg di berikan sama driver. Katanya waktu training kita lebih bagus dari tetangga .. Tunjukan sekrng kluarkan grab food secept nya. Masak kalah sama tetangga .. ????

    BalasHapus
  69. Kapan grab food nya bos... Jangan cumn omdo aja and kata2 manis aja yg di berikan sama driver. Katanya waktu training kita lebih bagus dari tetangga .. Tunjukan sekrng kluarkan grab food secept nya. Masak kalah sama tetangga .. ????

    BalasHapus
  70. Siang mohon jangan di copy paste aja dong insentifnya.... Dan jangan di kasih batas waktu, jika seperti ini banyak customer pindah ke lain hati ke kakak tertua. Mohon di perhatikan dan di pertimbangkan kembali....
    Suksma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa saya bisa bilang seperti ini kembali karena bali seperti jakarta yg notaben customernya juga ada di atas jam 22:00 malam, maupun jam sebelum jam 07:00 .... Bali adalah kota yg tidak ada matinya bos.... Banyak customer yg butuh grabbike malam - malam ataupun dini hari... Ok
      Sukses buat grab

      Hapus
  71. ADMIN, INSENTIF 2 MINGGU LALU KOK BELUM KU TERIMA YA?
    DAN PROMO-PROMO BULAN LALU JUGA BELUM KU TERIMA.
    SUDAH 3 KALI KE KANTOR MENANYAKANNYA, SAMPAI SEKARANG TAK ADA HASILNYA.

    BalasHapus
  72. Grab kurang greget ya,,,, msih sepi

    BalasHapus
  73. Mhn pihak grab mengevaluasi system insentif dan aturan buat para driver,kami selalu menerima info byk kecurangan2 dilapangan by inbox ..jgn krn 1 ato 2 org pelaku shg merugikan temen2 yg lain(yg jujur),apabila terlihat disystem ada yg melakukan kecurangan lebih dari yg ditolelir perusahaan lgs disuspend ato ditindaki lebih lanjut...tks salam sukses semua driver

    BalasHapus
  74. wahhh.. mkin parah ja ne grab.. insentif makin brkurang. transparansi jga kurang.. nenu insentif ada.l, tp tdk prnah ada pnjlasan insentif para driver. tlong di prbaiki lg deh. agar lbih transparan thdp bnus2 pra driver, cz ksian uda cpek2 cri orderan tp kdang tdk sesuai dr prhitungan.

    BalasHapus
  75. KOMEN SENDIRI GAK ADA TANGGAPAN...CAPEK DEH..!!

    BalasHapus
  76. Kayak nya grab motor nya mw bangkrut insentiv nya udah makin parah... Dan juga grabfood nya ngak terbukti ada d pulau bali...

    BalasHapus
  77. Insentif/ bonus untuk 4 order kok menurun 4=25000 ya gak papa harus disyukuri.

    BalasHapus
  78. Tarif dh MURAH , bonus semakin turun, kykny GRAB TIDAK MEMPERHATIKAN KESEJAHTERAAN DRIVER ny yg d lapangan.

    BalasHapus
  79. Untuk insentif /bonus mingguan masih berlaku nggak ( 42 =250 ).

    BalasHapus
  80. mengapa harus ada pembatasan waktu, dan kenapa insentif nya turun, sebelum nya tidak ada batasan waktu dan kalau pun bonus harian kecil mesti ada juga bonus mingguan nya. mohon di pertimbangkan lagi, masalah nya order grabbike di bali masih sedikit.

    BalasHapus
  81. Jika bendera telah banyak berkibar,maka banyak orang lihat keberadaan kita grabbike bali semangat "pantang pulang sebelum tumbang"

    BalasHapus
  82. Untuk grabbike bali insentif untuk 1 minggu ( 40= 100 ribu ) kok gak ada ya trims.....

    BalasHapus
  83. Ingat costumer grab banyak di jam 22 keatas dan subuh ayo rubah jam startnya dari jam 00 - 00 kalo pengen grab rame

    BalasHapus
  84. Tidak konsisten.. jadi males ...

    BalasHapus
  85. Pokoknya grab jelek sekali saya benci

    BalasHapus
  86. Percuma dapat bonus tapi tidak bisa di cairin ahh grab sama aja bohong

    BalasHapus
  87. Udah grabpay isi promo 50% lgi... Makan apa drivernya. Iya klo lngsung cair...isi nunggu 3-4 hari...trus pkek bli bensin, makan, pulsa pkek opo pakde...

    BalasHapus
  88. Grab kalo gangguan system jangan lama lama dong jadi gak dpt orderan saya ini

    BalasHapus

Posting Komentar